Senin, 05 September 2016

Putro Wayah Pacor




Adalah Paguyuban yang terbentuk di media social Facebook atas prakarsa dari para putra desa di perantauan 2 tahun lalu.
Putro Wayah Pacor terbentuk untuk menjadi jembatan informasi antara putra desa yang di perantauan dengan warga Desa yang di Pacor sekaligus juga sebagai ajang silaturrahmi dan mengakrabkan kembali antar anggota masyarakat Desa Pacor.
Dengan jumlah anggota sementara yang tercatat sejumlah 566 orang dari berbagai kalangan, baik yang di perantauan maupun di desa.
Dan akan selalu berkembang mengikuti perkembangan kemajuan.

Jumlah anggota tersebut belum termasuk permintaan masuk yang belum bisa dikonfirmasi oleh admin Putro Wayah Pacor dikarenakan keterbatasan informasi.
Anggota Paguyuban adalah semua masyarakat desa pacor, baik yang di desa maupun di perantauan dan atau orang yang mempunyai hubungan kekerabatan dengan Desa Pacor yang mengajukan diri ke Grup.
Anggota tidak dibatasi selama masih bisa membuktiktikan bahwa dia mempunyai hubungan kekerabatan dengan Desa Pacor dan merasa memiliki Desa Pacor.

Dengan demikian bagi anda yang merasa mempunyai kekerabatan dengan desa Pacor dan merasa memiliki desa Pacor untuk mengobati rasa kangen bisa klik "DISINI"

Atau anda bisa mengajukan permohonan masuk anggota dengan berkomentar di artikel ini.
Nanti akan ditindak lanjuti oleh admin secepat mungkin...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar